Official Site LMI MADIUN :
Home » » Catatan sang Amil

Catatan sang Amil

Written By LMI Madiun on Senin, 28 Oktober 2013 | 07.50

Langkah menuju kemenangan adalah hal yang ditungu-tungu…
Setiap muslim di belahan dunia mana pun berbondong seraya memuji syukur kebesaran Ilahi… berucap takbir menandakan bahwa kemenangan adalahmilik kami semua..
Sungguh hari kemenangan ini sangat berarti bagi kami sang amil…
Letihnya di bulan Romadhon dimana kami harus berangkat pagi hingga petang setelah berbuka puasa, Dengan keadaan berpuasa  kami berusaha untuk tetap semangat dalam menjalankan Amanah dari para muzakki, untuk menyalurkan Zakat ,Infaq dan shodaqohnya kepada para mustahik yang pantas menerimanya. semaksimal mungkin untuk menjalankan kepercayaan tersebut. Walau bukan harta, tapi tenaga kami akan selalu siap sebagai ganti.
Dengan berbekal harapan terhadap Ridho Allah, kami memenuhi permintaan para muzakki dan tetap berusaha untuk tidak meninggalkan sunah-sunah di bulan romadhon…
Semua lelah yang kami rasakan ini terbayar lunas ketika melihat senyuman tulus dari para mustahik, anak yatim dan dhuafa. Mereka sangat senang mendapatkan yang mereka butuhkan di bulan romadhon dan dalam menyambut hari kemenangan.
Ucapan puji dan syukur  senantiasa terucap dari bibir kami, serta mohon ampun kepada Allah SWT atas kekurangan-kekurangan kami yang mungkin terjadi dalam menyampaikan amanah muzakki. Dan kami senantiasa berdoa kepada Allah,  semoga keikhlasan senantiasa tetap pada hati kami, tanpa ada rasa protes dan dongkol.
Terima kasih kepada para muzakki telah member kesempatan dan kepercayaan kepada kami untuk merasakan indahnya berbagi… semoga yang Anda berikan menjadi manfaat bagi kita semua dan semoga Allah member berekah atas semua ini…. Amiin..  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template