Official Site LMI MADIUN :
Home » » Laporan Kegiatan Bulan Juni

Laporan Kegiatan Bulan Juni

Written By LMI Madiun on Rabu, 16 Mei 2012 | 00.23


     DAKWAH
1.     Kegiatan Majelis Ta’lim
Sejak berdirinya LMI , kami terus berusaha memperkenalkan islam kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan ta’lim atau kajian-kajian yang membahas tentang islam secara keseluruhan. Saat ini sudah ada lebih dari 20 majelis ta’lim yang di bina LMI,salah satu kegiatannya ialah  kajian tafsir  yang biasa di isi oleh ustd. Syamsudin, Lc.
2.     BISA (Belajar Intensif Al Qur’an)
Perhatian dan antusias masyarakat yang sungguh luar biasa terhadap program TPAD, menambah semangat kami untuk terus mengembangkan nya. Sudah ada lebih dari 12 TPAD yang menyebar di beberapa wilayah madiun.

PINTAR

1.     Bimbingan belajar
LMI mencoba memenuhi apa saja yang dibutuhkan oleh anak asuhnya. Salah satunya dengan menyediakan bimbingan  belajar gratis untuk mereka. Sementara yang sudah berjalan ialah bimbingan belajar dengan mata pelajaran fisika yang dibimbing tentor dari IKIP.
2.       Café Pintar
Café pintar merupakan taman baca yang disediakan oleh LMI. buku koleksi café pintar sudah lebih dari 500 buku

Perkembangan Rumah Tahfidz
Sudah 5 bulan LMI telah berusaha untuk membangun dan mewujudkan pembangunan rumah tahfidz. Dalam waktu 5 bulan juga, LMI beserta rekan kerja telah berhasil mewujudkan mimpi para donatur dengan telah dibangunnya gedung rumah tahfidz “Ummul Qur’an” yang sekarang sudah sampai pada tahap pembangunan lantai 3. Dalam waktu singkat juga, pembangunan gedung rumah tahfidz telah menghabiskan dana sebesar……….
Pada saat terakhir kami berkunjung kelokasi pembangunan rumah tahfidz, para pekerja juga sedang bekerja gotong royong,untuk persiapan membangun dak lantai 3 dengan memasang pondasi kayu terlebih dahulu. Lantai dasar sudah dikelilingi oleh tumpukan batau bata yang sudah tersusun rapi. Semakin terlihat jelas denah rumah dan bagian-bagiannya. Kamar ustadz, dapur, kamar mandi, garasi, dan ruang kantor nya sudah semakin terlihat jelas. Yang dulunya hanya berupa gambar-gambar saja.
Pilar- pilar penyangga juga sudah berdiri kokoh di lantai 3. Undukan pasir, batu krakal , gamping, semen dan batu bata  menunggu untuk dikerjakan. Bapak tukang juga bersemangat untuk segera menyelesaikan bangunan tersebut. Mereka berangkat dari rumah mulai jam 7 pagi dan baru pulang  sekitar jam 16.00.    

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template