Official Site LMI MADIUN :
Home » , » Perkembangan Rumah Tahfidz "Ummul Qur'an"

Perkembangan Rumah Tahfidz "Ummul Qur'an"

Written By LMI Madiun on Rabu, 27 Juni 2012 | 22.20



  Alhamdulillah Seiring do’a dan kerja nyata tim pembangunan, kini tampak berdiri kokoh  lantai 1,dengan  susunan kelas  yang tengah diselesaikan untuk ruang  santri ,1 ruang ustadz/ustdzah,1 ruang dapur ,1 ruang kamar mandi ,dan serambi ruang untuk tempat parkir.
Kini memasuki pembangunan tahap  lantai  Ke2, tiang penyangga rampung tergarap dengan susunan penghubung diatasnya. selanjutnya  masuk dalam tahap pengecoran lantai 2 telah dinyatakan selesai. tahap berikut rencana selanjutnya , yaitu  untuk penghubungan beberapa batu bata yang sudah disusun membentuk  tembok mengelilingi ruangan,sudah hampir keseluruhan tersusun rapat, sengaja bagian depan yang belum di tembok.  Tangga penghubung  menuju lantai 3 sudah tengah digarap dan hampir jadi. Untuk tahap pembangunan ruang-ruang  sengaja dikerjakan  setelah tahap pengedakan dan penembokan rampung di selesaikan,masalah teknis pembangunan masih sama seperti proses sebelumnya,dan akan dilkukan proses yang sama untuk pembangunan tahap lantai 3.
                Dalam upaya merealisasikan program pembangunan Rumah  Tahfidz Ummul Qur’an,dengan penuh semangat ,kami menyiapkan 16 kuli bangunan, jam kerja dimulai pukul 08.00-17.00 ,Guna memperlancar  terselesainya bangunan,Masih dibutuhkan dukungan dalam upaya  merampungkan  program rumah tahfidz ummul Qur’an ini,semoga dengan adanya dukungan baik berupa material dan do’a  , bangunan dapat segera  difungsikan sebagai tempat belajar para santri  tahfidz "Ummul Qur’an" nantinya. Amiin.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template