Official Site LMI MADIUN :
Home » » SEJARAH SINGKAT

SEJARAH SINGKAT

Written By LMI Madiun on Jumat, 22 Juni 2012 | 22.31

SEKILAS LMI
Lembaga Manajemen Infaq (LMI) adalah lembaga filantropi profesional yang berkhidmat mengangkat harkat martabat masyarakat dhuafa (masyarakat kurang mampu) melalui penghimpunan dana ZISWAF (zakat, infaq, sedekah, dan wakaf) masyarakat dan dana corporate sosial responsibilty perusahaan.
Program-program sosial dan pemberdayaan masyarakat tidak mampu yang digulirkan telah menjadikan dana masyarakat yang dihimpun LMI memiliki nilai tambah dan manfaat yang berlipat ganda bagi masyarakat kurang mampu. Karena LMI berusaha senantiasa menumbuhkan iklim transparansi dan profesionalitas untuk mengawal amanah masyarakat yang demikian besar.

LMI CABANG MADIUN akan menyalurkan apapun bantuan Anda untuk Fakir, Miskin, Anak-anak Yatim, dan pihak-pihak yang berhak menerima. LMI tidak hanya menyalurkan zakat, kami juga nebyalurkan infaq, sedekah, wakaf, qurban, dan infaq barang. Kami mengumpulkan dan menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqoh sepanjang tahun dan tidak hanya di bulan Romadhon. Fakir miskin.. Mereka butuh bantuan hari ini untuk memenuhi kebutuhan, tidak mungkin menunggu sampai bulan Romadhon. Untuk itu, salurkan zakat, infaq shodaqoh Anda

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template