Official Site LMI MADIUN :
Home » » KECIL-KECIL PENGUSAHA...PASTI BISA,,,,,

KECIL-KECIL PENGUSAHA...PASTI BISA,,,,,

Written By LMI Madiun on Kamis, 31 Oktober 2013 | 01.55





KECIL-KECIL PENGUSAHA...PASTI BISA,,,,,
Dunia usaha sekarang ini adalah peluang yang lebih diincar oleh setiap orang. Iming-iming PNS atau pegawai yang lain seakan mulai tergeser dengan profit yang sangat menggiurkan dengan jalan Bisnis. Apalagi bisnis online yang sekarang sedang marak di masyarakat. Bisnis ini tidak memakan waktu ataupun biaya yang banyak. Cukup dengan modal pengetahuan dan mitra yang bergerak di jejaring internet, maka kita akan dengan mudah berbisnis disana. Pekerjaan ini sangatlah fleksibel, bisa kita kerjakan dimana saja semau kita. Bisa sambil makan, sambil perjalanan di  mobil atau bahkan sambil mengerjakan pekerjaan rumah yang lainnya. Tidak diragukan lagi, bisnis ini mampu memikat banyak orang. Kenyataannya banyak sekali toko-toko online yang menawarkan produk dengan mudah. Jika masyarakat sudah mampu untuk terjun disana , maka mereka akan dengan mudah mengenalkan produk, berdagang kemudian menjalin kerjasama yang semuanya berawal dari pengetahuan tentang internet.
Dengan tantangan bisnis yang seperti itu, LMI Madiun juga memperhatikan   masa depan anak-anak asuh baik Yatim ataupun Dhuafa dengan memberikan ketrampilan atau skill yang bisa mereka terapkan untuk menjawab tantangan dunia usaha. Bulan Oktober ini, LMI Madiun bekerja sama dengan Telkom untuk membekali anak-anak asuh yang memang berkompeten dan berkomitmen untuk maju dengan “PELATIHAN TOKO ONLINE”. Pelatihan ini sepenuhnya dilaksanakan oleh Telkom secara GRATISS sebagai rasa kepedulian kepada anak-anak yang kurang mampu. Kegiatan ini berjalan kontinyu setiap minggu sekali yang bertempat di kantor Telkom. Semoga semuanya bisa sukses dan bisa memberikan manfaat yang banyak bagi anak-anak khususnya.
Ucapan terima kasih dari LMI Madiun dan anak-anak asuh binaan LMI kepada pihak Telkom yang bersedia untuk memberikan “PELATIHAN TOKO ONLINE GRATIS” kepada anak-anak
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template