Official Site LMI MADIUN :
Home » , , » “ BESAR HATI” DONATUR BLUSUKAN

“ BESAR HATI” DONATUR BLUSUKAN

Written By LMI Madiun on Jumat, 08 November 2013 | 18.45



Sangat mengharukan, dalam kondisi yang sangat disibukkan oleh pekerjaan dan kegiatan yang sangat banyak, ternyata masih ada celah untuk mengagendakan blusukan. “Saya pengen tau bagaimana kehidupan mereka, para anak yatin dan dhuafa”. Itulah yang disampaikan oleh salah satu donatur LMI, Ibu Titien Hartini. Beliau sangat menginginkan bertemu dengan anak-anak asuh untuk saling mengenal dan saling membantu. Karena sebanyak apapun rizki yang diterima oleh seseorang tanpa memperdulikan saudara yang masih membutuhkan, itu akan menjadi halangan keberkahan atas apa yang dimiliki. Sungguh besar hati beliau, itu juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah atas apa yang dibeikan.
Ibu Titien bersama crew LMI  blusukan ke rumah anak-anak asuh pada tanggal 28 Oktober kemarin tepat pada hari Sumpah Pemuda. Memnag hanya sebagian yang dikunjungi, karena tidak mungkin beliau mengunjungi rumah anak yang berjumlah sekitar 188. Walaupun hanya beberapa, tetapi itu sudah cukup memberi motivasi dan semangat yang luar biasa bagi anak-anak untuk terus belajar, meskipun dengan keadaan yang terbatas dalam hal biaya belajar. Tidak hanya sekedar berkunjung ,memberi motivasi belajar dan sukses, tetapi beliau juga memberikan bantuan alat tulis, makanan, dan saku secara langsung kepada mereka.
 Anak-anak sangat senang dengan kunjungan tersebut. Mereka merasa diperhatikan. “Matursuwun sanget lo bu, sampe dibela-belani rawuh mriki”, kata ibu anak asuh “Risma”. Seorang anak yang hidup yatim di tanah tangkis sungai Bantaran ini, tepatnya Jl.Gajah Mada RT.04 RW.01. Risma masih semangat belajar  dengan 3 orang adiknya yang masih kecil. Demi kelangsungan hidup mereka dan membantu ibunya yang bekerja jualan jajanan keliling sekolah, Risma juga bekerja di Pasar besar membantu jualan setelah pulang sekolah. Begitulah  kondisi salah satu anak-anak asuh LMI, yang menjadi  salah satu landasan bagi Ibu Titien untuk bertemu dan melihat langsung kehidupan anak-anak asuh, generasi penerus bangsa.  



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template