Official Site LMI MADIUN :
Home » » Cerita Tentang Awal Mula Aku Masuk Islam

Cerita Tentang Awal Mula Aku Masuk Islam

Written By LMI Madiun on Senin, 28 Oktober 2013 | 07.51

                         
Assalamu’alaykum wr.wb.
              Namaku Anita (Samaran),Aku terlahir dari keluarga nasrani. Inilah Aku..  ,                                                           Tepat dipertengahan Tahun kemarin, Aku berkeinginan untuk berpindah Agama. Aku ingin masuk  Islam. Keinginan ini muncul saat aku  pertama kali mendengar dengan nyaman dan tenang suara ayat-ayat al-qur’an yang dibacakan sekelompok anak di pondok samping rumahku. Saat aku mendengarnya hatiku terasa tenang dan nyaman,yang sebelumnya  memang aku tak pernah merasakannya. Akhirnya aku memutuskan untuk meyakinkan hatiku secara mantab untuk masuk islam. Bulan Maret 2012 ,aku memutuskan untuk masuk Islam.
Awalnya aku meminta izin kepada nenek yang memang beragama muslim. Kemudian,aku meminta izin kepada mamah karena menurut Aku,mamah pasti akan mengerti dan menerima keputusan Aku ini ,sebab mamah dulunya beragama Islam. Mamah Shock mendengar keputusan Aku,dan selanjutnya Ayah Juga kaget dan tidak bisa menerima. Setelah berbeda pendapat terjadi, Aku didudukan bertiga beserta mamahku. Ayah dan Mamah memutuskan untuk pindah tempat tinggal jika keputusan aku seperti itu. Dan memberikan keputusan kepada ku, karena bagi mereka Aku sudah besar dan dapat memilih pilihan hidupnya sendiri. Kemudian setelah itu, tepat hari Jum’at, tanggal 30 Maret 2012  saya datang ke pondok untuk disyahadatkan. Di pondok pesantren Salafiyah Al-Mujaddadiyyah tempat aku melaksanakan Syahadat. Kini  ceritaku tak berakhir indah sampai disini saja.
Setelah Aku  resmi masuk Islam, Orangtuaku tidak begitu saja menerima aku dengan agama yang aku yakini saat sekarang ini. Tepat di hari Minggu, sepulang aku bepergian, seusai menunaikan sholat di masjid, aku hendak masuk kamar kudapati ayah mendatangi aku dan memberikan tanda salib di keningku, dengan kasarnya. Saat itu pula Aku di dorong hingga terjatuh, lalu perut ku terasa diremas-remas dan seperti diberi air serta garam disaat itu pula Aku merasa kesakitan dan menjerit. Kemudian Nenek datang dan menghentikan tindakan itu. Hari demi hari saya lalui dengan berbagai hujatan dan ayahku. Aku dihina-hina dan di caci-maki.
Pada suatu ketika Ayah memintaku untuk sharing bertiga dengan mamah. Kami berkumpul,Aku diberi air dan disuruh meminumnya, yang saya mengira itu hanya air putih biasa, ternyata saat saya hendak meminumnya itu adalah air kembang, saat itu juga Aku menolak untuk meminumnya. Alasan itulah yang membuat hatiku harus pergi dari rumah. Setelah Aku  pergi dari rumah, Mulai muncul sms-sms dari Ayah yang menyuruh saya untuk mengembalikan semua biaya yang dikeluarkan ayah selama membesarkan aku. Orang Tua  sudah tidak mengakuiku lagi, dan tidak mau membantu untuk biaya kuliah.  Semua biaya sudah dihentikan dan Aku disuruh mengembalikan biaya-biaya yang diminta oleh Ayah. Saat ini Aku sangat membutuhkan uang untuk biaya pendidikanku. Biaya ini diperkirakan sekitar Rp.2.500.000 dan kedua orangtua ku pun juga tidak  tergerak hatinya untuk menolong saya. Saat ini kedua orangtua ku sudah pergi dari rumah nenek dan memilih untuk mengontrak dan Aku pun tidak tahu Orangtuaku sekarang mengontrak dimana. Sekarang  saya tinggal berdua dengan nenek. Demikian cerita pendek saya,kisah hidup saya dan semoga diterima bagi yang membaca. Saya ucapkan Terima kasih.                                                                                                                                                                                                                            
                                                                                                                                 Wassalamu’alaykum.wr.wb .
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template