Official Site LMI MADIUN :
Home » » MAU SUKSES ??? MAKANYA JADI ORANG YANG TERAMPIL DONG.........!

MAU SUKSES ??? MAKANYA JADI ORANG YANG TERAMPIL DONG.........!

Written By LMI Madiun on Senin, 28 Oktober 2013 | 07.52






Perjalanan ketrampilan menjahit ini sangat lah keren dan patut diacungi jempol lo.... eh boleh 2 jempol  malahan. Bagaimana tidak? Ibu-ibu peserta pelatihan menjahit yang diadakan oleh LMI ini sekarang  sudah mulai merasakan manfaat bisa menjahit. Mereka sudah bisa membuat pola dan menjadikan pola tersebut menjadi baju yang sesuai dengan keinginan  mereka. Pertemuan 2 kali dalam seminggu setiap hari Kamis dan Jum’at ini membawa kesan dan pengalaman tersendiri bagi peserta pelatihan . Pelatih yang sabar dan peserta yang tekun pasti bisa segera mewujudkan dan meghasilkan ibu-ibu yang terampil dalam berkarya melalui menjahit.
Pelatihan ini banyak diminati, hampir setiap hari Kamis dan Jum’at ada peserta baru yang datang. Tidak heran jika pelatih sering kualahan dalam mengajar mereka. Salah satu solusinya adalah dengan membentuk kelas baru bagi mereka yang baru tentunya. Biasanya, Ibu-ibu yang sudah terampil menjahit, sewaktu datang berlatih lagi bersama teman-temannya, mereka selalu membuat cerita baru tentang pengalaman mereka berlatih menjahit di rumah. Ini merupakan pemacu semangat baru bagi mereka ibu-ibu yang lainnya.
Tidak  hanya ibu-ibu yang berminat untuk berlatih menjahit. Pelajar SMA/SMK pun juga banyak yang berminat. Karena memang pelatihan ini bisa dibilang menjanjikan. Menjanjikan keberuntungan tentunya.
Peserta baru lagi....kelas baru lagi. Sudah dibuka ni kelas baru untuk teman yang sudah lulus SMA atau yang sederajat. Segera gabung saja jika kamu ingin jadi orang yang sukses. Orang yang sukses itu orang yang terampil.........................
Pasti bermanfaat bagi teman-teman.
Hubungi LMI Madiun ya jika berkenan gabung!!!!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template