Official Site LMI MADIUN :
Home » » Si Kecil yang Terus Berjuang

Si Kecil yang Terus Berjuang

Written By LMI Madiun on Jumat, 14 Desember 2012 | 20.24




 Siang itu, sekitar pukul 11.30 WIB di Hari Kamis, 25 Oktober 2012 salah satu relawan LMI Madiun beserta  bapak Sapto ( Kasun ) Desa Kincang Wetan jiwan kab. Madiun  mengunjungi salah satu Anak Penderita Tumor Mata. NOVI AFRIANI nama anak perempuan  berusia dua (2) tahun tersebut. Pada kesempatan tersebut LMI Madiun memberi sedikit bantuan untuk biaya pengobatan dik Novi. Sungguh sangat malang nasib anak tersebut, di tengah perjuangannya melawan  tumor ganas yang ada di matanya, ia justru di tinggal kedua orang tua nya yang pergi entah kemana. Ya, anak kecil tersebut tinggal bersama neneknya : Mbah sumirah (77 tahun )  dan Budhe nya ,  yang beralamat di. Jl. Merak, RT/RW : 48/09  Ds. Kincang Wetan, Jiwan , Madiun.
Segala upaya sudah di lakukan keluarga dik novi Afriani, mulai dari pengobatan Alternatif sampai pengobatan medis, tetapi hasilnya belum menunjukkan perubahan yang signifikan. Sampai akhirnya tumor dik novi  yang ada di mata itu semakin membesar dan menutupi kelopak matanya. “ Bendinten larene ngrengik kemawon mas.. ngraosaken sakitipun.. ( Setiap hari anaknya rewel mas, merasan kesakitannya mas .. ) “ Kata Mbah Sumirah.  beruntung, Pemerintah Desa Kincang Wetan cepat tanggap, Bapak Tri Susanto selaku kepala Desa langsung membuat langkah cepat, dengan membuat surat keterangan tidak mampu agar bisa untuk rujukan ke Rumah Sakit daerah Madiun. Untuk penanganan lebih lanjut, Akhirnya adik Novi di rujuk ke RSUP dr. Soetomo Surabaya untuk menjalani kemoterapi.
Rencana dalam jangka waktu dekat dik Novi akan di operasi untuk pengangkatan Tumor yang ada di Mata. Seluruh keluarga besar dik Novi berharap ada dermawan yang bisa membantu biaya pengobatan adik Novi Afriani, agar anak tersebut segera bisa sembuh dan  melanjutkan kehidupan seperti anak –anak  pada umumnya. 

Bagi Bapak/ Ibu Dermawan yang berkenan membantu untuk pengobatan dik Novi bisa menghubungi  LMI Madiun. Jl. Semangka No.21 Madiun. Telp ( 0351) 7737722.
Share this article :

1 komentar:

  1. Innalillahi wa Inna ilaihi rajiuun...
    dek Novi telah meninggal dunia 3 Januari 2013 pada pukul 07.30 WIB saat diperjalanan menuju ke RSU dr. Soetomo Surabaya, untuk menjadalani penanganan lebih lanjut.... Namun, Sampai di Nganjuk dek Novi telah tiada dan akhirnya dibawa kembali pulang ke madiun untuk segera di urus dan dimakamkan...
    mungkin ini jalan yang terbaik, semoga dek Novi akan jadi Penolong bagi keluarganya nanti di Akhirat...
    aamiin...

    BalasHapus

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template