Official Site LMI MADIUN :
Home » » Pintar LMI

Pintar LMI

Written By LMI Madiun on Kamis, 21 Februari 2013 | 00.08


LMI  juga tak akan ketinggalan untuk peran serta dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa...
dari program - program LMI yang diluncurkan akan selalu mengedepankan pendidikan demi masa depan anak - anak yang berkekurangan. dalam program PINTAR , LMI menyalurkan donasi para donatur untuk beasiswa anak asuh LMI yang berada di beberapa daerah...
Mlarak 
berikut ini adalah penyaluran LMI di bidang pendidikan di bulan februari 2013... ^_^






    Beasiswa Yatim Ngawi
Ada 20 siswa dari MTsN Sunan Kalijogo Kendal Ngawi menerima beasiswa tiap bulannya. Alhamdulillah di sana anak –anak juga diberikan pembinaan aqidah dan akhlaq. Ini bertujuan agar terbentuk anak yang cerdas dan baik secara aqidah dan akhlaqnya.
2.       Beasiswa Ponorogo
Sambit 
Daerah ngebel, sambit, totokan Ponorogo merupakan daerah yang sudah tersentuh LMI melalui rogram beasiswanya. Ada 15 anak dari beberapa daerah tersebut yang terdiri dari 12 anak dhuafa (kurang mampu) dan 3 anak yatim/piatu. Semuanya memperoleh hak yang sama dan kami juga mewajibkan untuk diberi pembinaan pada masing-masing anak.
3.       Santunan Pendidikan 
Andika 
Santunan pendidikan juga diberikan kepada luthfi lathifa (SD Pandean), Risma aliya (SMKN 2), Rifqoh annissa, Azmi (MAN 2), Andika (MAN 2), Reno (SMP Terbuka) yang teracam putus sekolah.
4.       Beasiswa Kebonsari
kebonsari 
Berkat kesabaran dan ketekunan Bp. Imam Mudjari ke 18 anak yang terdiri dari 16 siswa yatim dan 2 siswa dhuafa terdidik baik. Beasiswa yang diberikan 1 bulan sekali itu diadakan di masjid Abdulloh Krandegan Kebonsari yang diselingi dengan tausiah, sholat jama’ah dan pembagian beasiswa.
5.       Beasiswa Caruban
Pak Eko yang diberi amanah sebagai coordinator pendidik 35 anak asuh yang berasal dari wilayah caruban,. Sebanyak 27 siswa yatim dan 8 siswa dhuafa mendapatkan beasiswa tiap bulan yang dilaksanakan di masjid Al Istiqomah Jl. Kalimantan Caruban.
6.       Kegiatan Pembinaan
Pembinaan perdana, ahad 3 februari 2013 LMI bekerjasama dengan ustadz Chudzil Hikmat dari Lamongan. Ramai seru dan mendidik, itulah kesan yang tertinggal.Program kami, selain memberikan beasiswa, anak-anak juga diberikan pembinaan. Sehingga akhlaq dan akidah mereka juga terdidik. Program Bina Character khusus untuk SMP dan SMA ini, diadakan tiap hari minggu pukul 09.00 WIB di pondok tahfidz ‘Ummul Qur’an”. Mreka dibina oleh tentor-tentor yang diasuh oleh ust. Andik Widodo.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Layanan Gabung Donatur

Program Terbaru

Program Terbaru

Nomor Rekening Donasi LMI Madiun

Calculator Penghitung Zakat

Fanspage Facebook

 
Support : Creating Website | Puji Rianto | Putri Yanuarsih
Proudly powered by Lmi IT
Copyright © 2013. lmi madiun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template